MUHASABAH DIRI

MEMPERSIAPKAN

BULAN SUCI RAMADHAN

JADIKAN SAFAR MALAYSIA-MU BERNILAI IBADAH

Malaysia merupakan salah satu negara terdekat dengan Indonesia, dianggap serumpun dengan Indonesia tentunya tidak semua hal yang ada di Malaysia dapat dikatakan sama seperti di Indonesia. Memiliki ibu kota Negara yaitu Kuala Lumpur yang terkenal dengan Menara Kembarnya, tentunya Kuala Lumpur menjadi salah satu destinasi yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan asal Indonesia. Untuk itu, temukan hal-hal menarik yang ada di Kuala Lumpur dengan melakukan perjalanan safar bersama Wisata Islami.

Syarat dan ketentuan

Email this page

Informasi dokumen

Download

 Rute Safar

Hari 01: Jakarta – Kuala Lumpur – Putra Jaya – Pink Mosque – Jembatan Putra Jaya – Bukit Bintang
Hari 02: Dataran Merdeka – Istana Negara – Masjid Negara – Central Market
Hari 03: Royal Selangor – KLCC – Sungei Wang

Pesawat :Include

Lama Hari : 3 hari/ 2 malam
Biaya Program : IDR 2.450.000

Hari 1

JAKARTA – KUALA LUMPUR – PUTRA JAYA – PINK MOSQUE – JEMBATAN PUTRA JAYA – BUKIT BINTANG

Hari pertama berkumpul di Bandara Internasional Soekarno – Hatta untuk memulai safar ke Kuala Lumpur, Malaysia. Menempuh perjalanan udara kurang lebih selama 2 jam perjalanan, kita disambut oleh hamparan Kebun Kelapa Sawit di Kuala Lumpur International Airport. Setelah melewati pemeriksaan imigrasi dan juga pengambilan bagasi. Perjalanan di hari pertama dimulai dengan menuju Pusat Pemerintahan Malaysia yaitu kawasan Putra Jaya. Selain menikmati pemandangan kota pemerintahan di Malaysia kita akan beristirahat sembari menunaikan ibadah sholat di Masjid Pink (Pink Mosque) yang merupakan salah satu landmark yang terkenal di kawasan putra jaya, sembari tadabur Qur’an “Kumpas Tuntas Ayat Qur’an Bertajukan Safar Bernilai Ibadah”. Kemudian tak lengkap rasanya ke kawasan Putra Jaya tapi tidak berfoto bersama disalah satu mahakarya seni yang divisualisasikan menjadi sebuah jembatan yaitu Jembatan Putra Jaya. Selepas beristirahat perjalanan dilanjutkan menuju Kuala Lumpur, kita akan diajak mengunjungi salah satu kawasan yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yaitu Bukit Bintang.

DATARAN MERDEKA – ISTANA NEGARA – MASJID NEGARA – CENTRAL MARKET

Perjalanan di hari kedua di mulai setelah menyelesaikan sarapan. Destinasi pertama kita akan menuju kawasan Dataran Merdeka yang mana dalam sejarah Malaysia kawasan ini adalah tempat berkumpulnya seluruh masyarakat Malaysia pada saat melepaskan diri dari penjajahan. Selepas itu kunjungan akan dilanjutkan dengan mengunjungi Istana Negara, yang merupakan tempat tinggal Raja Malaysia yang masih aktif. Selanjutnya kunjungan akan dilanjutkan dengan beristirahat dan menunaikan Ibadah Sholat di Masjid Negara (National Mosque Malaysia) dan kajian bersama Ustadz Farid dengan tema “Muhasabah Diri Dalam mempersiapkan bulan Ramadhan”. Selain memiliki arsitektur yang menarik dan menawan Masjid Negara merupakan salah satu Masjid terbesar di Malaysia dan dapat menampung sekitar 15.000 orang. Selepas beristirahat perjalanan di lanjutkan dengan menjungi salah satu pasar seni tertua di Kuala Lumpur yaitu Central Market. Tak jauh dari Central Market, kita bisa mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan yang menawarkan harga yang murah yaitu Petaling street atau biasa dikenal sebagai China Town.

ROYAL SELANGOR – KLLC – SUNGEI WANG

Pada pagi ini dihari ketiga, kita akan diajak ke kawasan yang dikenal sebagai little India di Malaysia, mengingat sebagian besar masyarakatnya adalah keturunan India. Masih di kawasan yang sama, salah satu pusat pembuatan pewter terbesar di Malaysia. Selain dapat berbelanja oleh-oleh, Royal Selangor akan menawarkan kunjungan ke pabrik pembuatan dimana kita dapat melihat proses pembuatan pewter secara langsung. Perjalanan dilanjutkan dengan kembali ke Kuala Lumpur untuk datang ke pusat perbelanjaan barang-barang mewah yaitu Suria KLCC dan tentunya kita akan diajak untuk berfoto bersama disalah satu landmark tertinggi di ASEAN yaitu Petronas Twin Tower. Perjalanan ditutup dengan kunjungan ke pusat perbelanjaan Sungei Wang yang lokasinya tidak jauh dari KLCC. Setelah berfoto bersama icon dari Malaysia kita akan langsung menuju bandara untuk penerbangan ke Tanah Air.

Yuk pesan sekarang, dengan klik IKUT BERSAFAR InsyaAllah perjalanan anda akan bernilai ibadah. Dalam meningkatkan syariat islam Wisata Islami selalu memberikan kejelasan dalam harga, jasa, dan akad