HALAL TRIP

JAPAN

Japan Spring

Bertafakur dan Mengkaji Perkembangan Islam di Negeri Sakura

Perjalanan ke Jepang menawarkan keindahan alam yang sungguh sangat berkesan. Unsur – unsur natural dan memiliki unsur kekentalan akan kearifan lokal sunggu menjadikan cirikhas tersendiri negri yang dijuluki “Negri Sakura”. Sebuah kesan tersendiri melihat Jepang saat musim semi menjadikan daya Tarik tersendiri bagi para pencinta keindahan alam negri Jepang. Tak hanya menawarkan keindahan alam sakura saja, wisatawan akan dimanjakan dengan transportasi umumnya yang sungguh ramah dan nyaman bagi para wisatawan. Untuk soal makanan jangan khawatir Wisata Islami tentunya akan menyediakan makanan halal dan waktu untuk menunaikan ibadah sebagai umat muslim yang bersafar dengan menyesuaikan waktu agenda selama di Tokyo, Jepang. Tentunya Bersama Wisata Islami akan menjadikan safar yang selalu berniali ibadah, dengan selalu meningkatkan ketakwaan.

Syarat dan ketentuan

Email this page

Informasi dokumen

Download

RUTE SAFAR

HARI 1 – (JAKARTA – KANSAI AIRPORT)

HARI 2 – (OSAKA – OSAKA CASTLE – DOTONBORI – KYOTO)

HARI 3 – (KYOTO – FUSHIMI INARI – KURAMA – ARASHIYAMA BAMBOO FOOREST – KOBE)

HARI 4 – (SATU HARI DI KOBE )

HARI 5 – (KOBE – OSAKA – KANSAI  AIRPORT – JAKARTA )

HARI 6 – (JAKARTA)

Dewasa

  • Twin Sharing
  • Single

Anak Anak

  • Twin Sharing
  • Extra Bed
  • No Bed

Biaya lainnya

  • Visa
  • PPN 1 %

Hari 1

(JAKARTA – KANSAI AIRPORT)

Perjalanan dari Jakarta menuju Jepang – Kansai Airport

Hari pertama berkumpul di Bandara Internasional Soekarno – Hatta untuk memulai safar ke Jepang menggunakan penerbangan siang. Perjalanan ditempuh lebih kurang selama 7 jam perjalanan. Sesampainya di Jepang Anda akan bertemu dengan guide local yang akan menemani Anda selama di “Negri Sakura”.

Hari 2

(OSAKA – OSAKA CASTLE – DOTONBORI – KYOTO)

Alhamdulillah pagi hari ini dapat merasakan nikmatnya udara pagi kota Osaka. Kota Osaka merupakan kota di daerah Kansai, Jepang. Kota Osaka merupakan kota terbesar ke 3 di Jepang. Di kota ini kita akan diperlihatkan salah satu ikon kota Osaka, yaitu Osaka Castle. Osaka Castle merupakan istana yang terletak di dalam Taman Istana Osaka. Istana Osaka dimanfaatkan sebagai istana sekaligus benteng sejak zaman Azuchi Momoyama hingga zaman Edo. Sudah berkeliling kita akan berkeliling menju ke Dotonbori dan Nipponbashi. Sebelum perjalanan ke Kyoto, tidak lupa kita mampir rehat sejenak untuk menyempatkan diri beribadah di masjid Osaka. Setelah selesai Rehat kita menuju ke kota Kyoto untuk bermalam disana.

Hari 3

(KYOTO – FUSHIMI INARI – KURAMA – ARASHIYAMA BAMBOO FOOREST – KOBE)

Pagi ini Anda akan disajikan pemandangan kota Kyoto. Kota Kyoto merupakan kota yang terletak di Pulau Honshu, Jepang. Kota ini merupakan bagian dari daerah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto. Kyoto memiliki banyak situs bersejarah dan merupakan ibu kota Prefektur Kyoto. Pagi ini Anda akan diajak untuk melihat ikon kota kyoto yaitu Fushimi Inari. Fushimi Inari adalah kuil yang memang wajib di kunjungi karena kuil ini merupakan ikon dari kota Kyoto yang terkenal dengan 1000 Torii nya. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan menuju Kurama yang merupakan area pegunungan yang akan sangat indah jika di kunjungi di musim spring. Tidak terasa perjalanan alam akan dilanjutkan untuk melihat Arashiyama Bamboo Forest yang merupakan sebuah hutan bambu yang sangat indah dan sejuk. Terakhir anda akan diajak untuk berbelanja di Nishiki Market. Nishiki Market merupakan sebuah gang sempit sepanjang 5 blok yang berisi aneka makanan khas Jepang khusus nya Kyoto yang di jual tentunya. Perjalanan akan dilanjutkan menuju Kobe untuk bermalam di Kota Kobe. Perjalanan akan menemuh dua jam.

Hari 4

(SATU HARI DI KOBE )

Kobe, ibukota dari Prefektur Hyogo ini kerap kali dinilai sebagai kota paling indah di Kansai. Meski belum setenar Kyoto dan Osaka dikalangan kaum awam, kota pelabuhan ini menyimpang banyak pesona keindahan. Sejak abad ke-19, tepatnya sejak  Restorasi Meiji, kobe menjadi salah satu kota yang pertama kali membuka pelabuhannya bagi kegiatan perdagangan internasional. Selain itu, sesuai dengan namanya yang berarti Gerbang Tuhan, kota ini menjadi gerbang awal masuknya Islam di Jepang. Tak heran jika makanan halal mudah ditemui di kota ini. Beberapa tempat yang akan dikunjungi di Kobe diantaranya Masjid Pertama Kobe dan khususnya di Jepang, makanan halal, serta jajanan halal di Kobe dan mmasih banyak lagi yang akan dikunjungi di Kobe. Anda juga akan diajak untuk menikmati malam pemandangan Kobe di Hunobiki.

Hari 5

(KOBE – OSAKA – KANSAI  AIRPORT – JAKARTA )

Pagi hari ini Anda akan diajak untuk berputar – putar Kobe di pagi hari. Melihat pemandangan Kobe pagi hari dari atas pegunungan. Setelah checkout anda akan diajak untuk langsung menuju ke Bandara dan akan diberikan waktu bebas untuk berkeliling kota Osaka.

Hari 6

(JAKARTA)

Alhamdulillah perjalanan panjang  yang menjadikan kesan tersendiri bagi peserta telah usai. InsyaAllah dengan selogan “Jadikan Safarmu Bernilai Ibadah”, Wisata Islami berharap safar ini akan menjadikan tingkat ketakwaan yang semakin tinggi.

Yuk pesan sekarang, dengan klik IKUT BERSAFAR InsyaAllah perjalanan anda akan bernilai ibadah. Dalam meningkatkan syariat islam Wisata Islami selalu memberikan kejelasan dalam harga, jasa, dan akad