HALAL TRIP

JAPAN

Japan Spring

Bertafakur dan Mengkaji Perkembangan Islam di Negeri Sakura

Perjalanan ke Jepang menawarkan keindahan alam yang sungguh sangat berkesan. Unsur – unsur natural dan memiliki unsur kekentalan akan kearifan lokal sunggu menjadikan cirikhas tersendiri negri yang dijuluki “Negri Sakura”. Sebuah kesan tersendiri melihat Jepang saat musim semi menjadikan daya Tarik tersendiri bagi para pencinta keindahan alam negri Jepang. Tak hanya menawarkan keindahan alam sakura saja, wisatawan akan dimanjakan dengan transportasi umumnya yang sungguh ramah dan nyaman bagi para wisatawan. Untuk soal makanan jangan khawatir Wisata Islami tentunya akan menyediakan makanan halal dan waktu untuk menunaikan ibadah sebagai umat muslim yang bersafar dengan menyesuaikan waktu agenda selama di Tokyo, Jepang. Tentunya Bersama Wisata Islami akan menjadikan safar yang selalu berniali ibadah, dengan selalu meningkatkan ketakwaan.

Syarat dan ketentuan

[ultimate_modal modal_on=”custom-selector” modal_on_selector=”.syarat” overlay_bg_color=”rgba(10,10,10,0.02)” overlay_bg_opacity=”20″ modal_border_style=”solid” modal_border_width=”0″ modal_border_radius=”0″]Pendaftaran & Pembayaran

  1. Peserta diwajibkan untuk melakukan pembayaran sebagai uang muka pendaftaran minimal 50% dari biaya yang telah disampaikan di dalam website Peserta atau sesuai dengan destinasi yang dipilih dan ditambahkan dengan biaya pembuatan visa (apabila ada) kepada PT Wisata Islami Indonesia (Wisata Islami).
  2. Peserta bersedia untuk dapat memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pihak Kedutaan Besar negara yang dituju. Terkait biaya visa tetap harus dibayarkan oleh peserta walaupun visa dinyatakan tidak disetujui oleh Pihak Kedutaan. Demikian juga jika apabila terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta.
  3. Pendaftaran tanpa disertakan dengan deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan secara sepihak oleh Wisata Islami tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  4. Pelunasan biaya program dilakukan 1 bulan (30 hari) sebelum tanggal keberangkatan.
  5. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 1 bulan (30 hari) sebelum tanggal keberangkatan maka harus langsung dibayarkan secara lunas.

 

Pengunduran Diri

Jika terjadi pengunduran diri oleh peserta sebelum tanggal keberangkatan program maka biaya pengembalian adalah sebeagai berikut:

Ketentuan Biaya Pengembalian
Setelah pembayaran uang pendaftaran non refundable
30 hari sebelum tanggal keberangkatan 50% dari biaya program
15 hari sebelum tanggal keberangkatan 25% dari biaya program
<15 hari sebelum tanggal keberangkatan tidak biaya pengembalian program

 

Dengan ketentuan tambahan sebagai berikut:

  1. Peserta yang melakukan penggantian tanggal keberangkatan atau mengganti jenis paket
  2. Peserta yang tidak dapat mengumpulkan dokumen persyaratan visa sesuai dengan batas waktu maksimal yang telah ditentukan oleh Wisata Islami sehingga tidak dapat berangkat tepat waktu sesuai dengan jadwal karena permohonan visanya masih diproses oleh pihak Kedutaan.
  3. Uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan apabila peserta melakukan pengunduran diri secara sepihak
  4. Wisata Islami memiliki kewenangan untuk dapat membatalkan pendaftaran peserta secara sepihak apabila belum membayar uang pendaftaran atau pelunasan sesuai batas waktu yang telah ditentukan oleh Wisata Islami.
  5. Apabila permohonan visa peserta ditolak maka uang visa tidak dapat dikembalikan dan juga pengunduran diri diakibatkan permohonan visa ditolak maka biaya pengembalian disesuaikan dengan ketentuan yang telah dijelaskan diatas.
  6. Jika terjadi pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Wisata Islami atau Peserta) yang dikarenakan bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan “Force Majeur” lainnya, maka ketentuan-ketentuan diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Hal-hal diluar Tanggung Jawab Wisata Islami:

  1. Kecelakaan akibat kesalahan pribadi, kehilangan koper dan keterlambatan datangnya koper akibat tindakan pihak maskapai penerbangan atau alat pengangkut lainnya, maka standard penggantian didasarkan pada ketentuan keputusan pihak maskapai atau penyedia jasa pengangkutan lainnya.
  2. Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di airport, hotel dan tindakan kriminal yang menimpa peserta selama perjalanan.
  3. Keterlambatan atau pembatalan jadwal penerbangan yang dilakukan secara sepihak oleh maskapai penerbangan.
  4. Perubahan jadwal keberangkatan diakibatkan terjadinya bencana alam, kerusahan, dan hal lainnya yang bersifat “Force Mejeure”.

 

Pengembalian Uang

  1. Tiket pesawat, dan transportasi lainnya serta akomodasi tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon peserta berhalangan/sakit sebelum tanggal keberangkatan maka pengembalian mengacu pada ketentuan yang telah disampaikan diatas
  3. Apabila ada fasilitas yang tidak digunakan oleh peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan maka peserta tidak dapat menuntut uang kembali
  4. Apabila peserta tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi yang dilakukan oleh pihak Imigrasi Negara setempat (walau telah memiliki visa), atau ditoleh oleh pihak maskapai penerbangan atau dalam perjalanan menderika sakit atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakan yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari jadwal perjalanan yang telah ditentukan atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalnan setelah keberangkatan maka tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian apapun atas jasa-jasa yang telah dibayarkan atau tidak dipergunakan.

 

Hal-hal yang Berhak dilakukan oleh Wisata Islami:

  1. Membatalkan tanggal keberangkatan perjalanan, apabila jumlah peserta kurang dari 20 peserta, dan biaya yang telah dibayarkan akan dikembalikan seluruhnya kepada peserta.
  2. Melakukan tindakan tegas kepada peserta dengan mengeluarkan secara sepihak dari rombongan apabila melakukan tindakan yang menimbulkan SARA, kerusuhan, mengacaukan acara perjalanan, dan memberikan/menyebarkan informasi yang tidak benar mengenai Wisata Islami demi menjaga keamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan program.
  3. Berhak melakukan penggantian hotel tempat menginap apabila hotel yang akan digunakan sudah terisi penuh dan melakukan penggantian dengan hotel lainnya yang setaraf dan melakukan konfirmasi.
  4. Jadwal didalam itinerary dapat berubah-ubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengurangi kegiatan yang ada didalam perjalanan.

[/ultimate_modal]

Email this page

[ultimate_modal modal_on=”custom-selector” modal_on_selector=”.mail” modal_style=”overlay-fade” overlay_bg_color=”rgba(22,22,22,0.05)” overlay_bg_opacity=”20″ modal_border_style=”solid” modal_border_width=”0″ modal_border_radius=”0″]

    [/ultimate_modal]

    Informasi dokumen

    [ultimate_modal modal_title=”Informasi dokumen” modal_on=”custom-selector” modal_on_selector=”.document” modal_style=”overlay-fade” overlay_bg_color=”rgba(10,10,10,0.05)” overlay_bg_opacity=”10″ modal_border_style=”solid” modal_border_width=”0″ modal_border_radius=”0″]

    Embassy of Japan

    Address: Jln. MH. Thamrin No. 24, Menteng – Jakpus 10350
    Phone: (+6221) 3192 4308
    Fax: (+6221) 3192 5460
    Website : www.id.emb-japan.go.jp
    Office Hours: 09.00 – 12.30

    Type of Entrance  Price  Procedures
    Single  Rp 500.000 + PPn 1%  7 hari

    *Prices are subject to change without prior notice

    Processing Requirements

    • Passport asli (masa berlaku passport minimal 6 bulan dari waktu keberangkatan )
    • Passport lama (apabila sudah pernah memiliki passport sebelumnya)
    • Formulir Aplikasi Visa ( Diisi secara lengkap dan ditandatangani langsung oleh pemohon visa)
    • Pas Foto Ukuran 4,5 x 4,5 dengan latar warna putih 3 lembar.
    • Fotocopy tabungan / rekening koran selama 3 bulan terakhir sebelum pengajuan visa.
    • Saldo tabungan minimal Rp. 30.000.000
    • Referensi Bank (sebutkan nama, nomor rekening dan nominal)
    • Surat sponsor Orang Tua
    • Foto copy NPWP orang tua
    • Foto copy KTP yang masih berlaku
    • Kartu pelajar/ mahasiswa (apabila pemohon merupakan pelajar/mahasiswa)
    • Foto copy akta lahir
    • Foto copy kartu keluarga
    • Print out reservasi tiket PP

    WILAYAH YURIDIKSI JEPANG DI INDONESIA :

    • Jakarta : Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung
    • Makassar : Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Maluku Selatan, Maluku, Papua (Irian Jaya)
    • Denpasar : Propinsi Bali, Propinsi Nusa Tenggara Timur, & Propinsi Nusa Tenggara Barat
    • Surabaya : Propinsi Jawa Timur, Propinsi Kalimantan Timur, Propinsi Kalimantan Selatan & Kalimantan Utara
    • Medan : Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Jambi, Riau, Kepulauan Riau

    [/ultimate_modal]

    Download

    RUTE SAFAR

    HARI 1 – (JAKARTA – KANSAI AIRPORT)

    HARI 2 – (OSAKA – OSAKA CASTLE – DOTONBORI – KYOTO)

    HARI 3 – (KYOTO – FUSHIMI INARI – KURAMA – ARASHIYAMA BAMBOO FOOREST – KOBE)

    HARI 4 – (SATU HARI DI KOBE )

    HARI 5 – (KOBE – OSAKA – KANSAI  AIRPORT – JAKARTA )

    HARI 6 – (JAKARTA)

    Dewasa

    • Twin Sharing
    • Single

    Anak Anak

    • Twin Sharing
    • Extra Bed
    • No Bed

    Biaya lainnya

    • Visa
    • PPN 1 %

    Hari 1

    (JAKARTA – KANSAI AIRPORT)

    Perjalanan dari Jakarta menuju Jepang – Kansai Airport

    Hari pertama berkumpul di Bandara Internasional Soekarno – Hatta untuk memulai safar ke Jepang menggunakan penerbangan siang. Perjalanan ditempuh lebih kurang selama 7 jam perjalanan. Sesampainya di Jepang Anda akan bertemu dengan guide local yang akan menemani Anda selama di “Negri Sakura”.

    Hari 2

    (OSAKA – OSAKA CASTLE – DOTONBORI – KYOTO)

    Alhamdulillah pagi hari ini dapat merasakan nikmatnya udara pagi kota Osaka. Kota Osaka merupakan kota di daerah Kansai, Jepang. Kota Osaka merupakan kota terbesar ke 3 di Jepang. Di kota ini kita akan diperlihatkan salah satu ikon kota Osaka, yaitu Osaka Castle. Osaka Castle merupakan istana yang terletak di dalam Taman Istana Osaka. Istana Osaka dimanfaatkan sebagai istana sekaligus benteng sejak zaman Azuchi Momoyama hingga zaman Edo. Sudah berkeliling kita akan berkeliling menju ke Dotonbori dan Nipponbashi. Sebelum perjalanan ke Kyoto, tidak lupa kita mampir rehat sejenak untuk menyempatkan diri beribadah di masjid Osaka. Setelah selesai Rehat kita menuju ke kota Kyoto untuk bermalam disana.

    Hari 3

    (KYOTO – FUSHIMI INARI – KURAMA – ARASHIYAMA BAMBOO FOOREST – KOBE)

    Pagi ini Anda akan disajikan pemandangan kota Kyoto. Kota Kyoto merupakan kota yang terletak di Pulau Honshu, Jepang. Kota ini merupakan bagian dari daerah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto. Kyoto memiliki banyak situs bersejarah dan merupakan ibu kota Prefektur Kyoto. Pagi ini Anda akan diajak untuk melihat ikon kota kyoto yaitu Fushimi Inari. Fushimi Inari adalah kuil yang memang wajib di kunjungi karena kuil ini merupakan ikon dari kota Kyoto yang terkenal dengan 1000 Torii nya. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan menuju Kurama yang merupakan area pegunungan yang akan sangat indah jika di kunjungi di musim spring. Tidak terasa perjalanan alam akan dilanjutkan untuk melihat Arashiyama Bamboo Forest yang merupakan sebuah hutan bambu yang sangat indah dan sejuk. Terakhir anda akan diajak untuk berbelanja di Nishiki Market. Nishiki Market merupakan sebuah gang sempit sepanjang 5 blok yang berisi aneka makanan khas Jepang khusus nya Kyoto yang di jual tentunya. Perjalanan akan dilanjutkan menuju Kobe untuk bermalam di Kota Kobe. Perjalanan akan menemuh dua jam.

    Hari 4

    (SATU HARI DI KOBE )

    Kobe, ibukota dari Prefektur Hyogo ini kerap kali dinilai sebagai kota paling indah di Kansai. Meski belum setenar Kyoto dan Osaka dikalangan kaum awam, kota pelabuhan ini menyimpang banyak pesona keindahan. Sejak abad ke-19, tepatnya sejak  Restorasi Meiji, kobe menjadi salah satu kota yang pertama kali membuka pelabuhannya bagi kegiatan perdagangan internasional. Selain itu, sesuai dengan namanya yang berarti Gerbang Tuhan, kota ini menjadi gerbang awal masuknya Islam di Jepang. Tak heran jika makanan halal mudah ditemui di kota ini. Beberapa tempat yang akan dikunjungi di Kobe diantaranya Masjid Pertama Kobe dan khususnya di Jepang, makanan halal, serta jajanan halal di Kobe dan mmasih banyak lagi yang akan dikunjungi di Kobe. Anda juga akan diajak untuk menikmati malam pemandangan Kobe di Hunobiki.

    Hari 5

    (KOBE – OSAKA – KANSAI  AIRPORT – JAKARTA )

    Pagi hari ini Anda akan diajak untuk berputar – putar Kobe di pagi hari. Melihat pemandangan Kobe pagi hari dari atas pegunungan. Setelah checkout anda akan diajak untuk langsung menuju ke Bandara dan akan diberikan waktu bebas untuk berkeliling kota Osaka.

    Hari 6

    (JAKARTA)

    Alhamdulillah perjalanan panjang  yang menjadikan kesan tersendiri bagi peserta telah usai. InsyaAllah dengan selogan “Jadikan Safarmu Bernilai Ibadah”, Wisata Islami berharap safar ini akan menjadikan tingkat ketakwaan yang semakin tinggi.

    Yuk pesan sekarang, dengan klik IKUT BERSAFAR InsyaAllah perjalanan anda akan bernilai ibadah. Dalam meningkatkan syariat islam Wisata Islami selalu memberikan kejelasan dalam harga, jasa, dan akad