8D PESONA
KEINDAHAN
BENUA EROPA

BELANDA – BELGIA – PERANCIS

Turki, Belanda, Belgia dan Perancis adalah negara modern. Yang memiliki banyak warisan nenek moyang & budaya di dunia. Budaya yang dimiliki negara – negara tersebut sudah dibangun seribu tahun yang lalu. Tradisi itu bermacam-macam seperti, arsitektur, musik, bahasa, sastra, seremonial dan banyak lainnya. Setiap budaya menggabungkan pesan dan pengalaman kesan yang berharga bagi orang yang mempelajarinya. Wisata Islami dalam program ini akan mengajak Anda melihat perbedaan yang ada pada saat anda singgah di Turki. Turki merupakan negara yang terletak di antara dua benua, Eropa dan Asia. Kebudayaan timur dan barat akan terasa tercampur dalam negri ini. Kebudayaan Islam moderen sungguh terkenal di negri ini. Perjalanan di turki Anda akan diajak melihat masjid kubah biru yang menjadi Icon negri tersebut. Tidak lama di Turki perjalanan Anda dilanjutkan menuju benua Eropa. Amsterdam akan menjadi titik mula anda menjelajahi tiga negri di Eropa. Amsterdam merupakan kota terbesar di Belanda. Disini Anda akan diajak untuk mengunjungi beberapa destinasi utama diantaranya; Volendam, The Royal Palace, Canal Cruise, dan Rijk Museum. Setelah Amsterdam Anda akan diajak untuk mengunjungi kota terbesar kedua di Belanda, yaitu Rotterdam. Disini anda akan diajak mengunjungi kota tua, pusat pemerintahan kota townhall, Market Square dan Royal Delft Pottery dan pabrik pembuatan keramik. Perjalanan dilanjutkan, Anda akan diajak untuk mengunjungi negara destinasi safar berikutnya, yaitu Brussels , Belgia.  Beberapa destinasi yang akan dikunjungi di Brussels diantaranya, Atomium, Grand Place, Royal Palace of Brussels dan Manneken Pis. Tidak lama di Brussels Anda harus melanjutkan kembali perjalanan Anda ke Perancis. Sesampai di Perancis Anda akan diajak city tour melihat pemandangan malam kota Paris.

Syarat dan ketentuan

[ultimate_modal modal_on=”custom-selector” modal_on_selector=”.syarat” overlay_bg_color=”rgba(10,10,10,0.02)” overlay_bg_opacity=”20″ modal_border_style=”solid” modal_border_width=”0″ modal_border_radius=”0″]Pendaftaran & Pembayaran

  1. Peserta diwajibkan untuk melakukan pembayaran sebagai uang muka pendaftaran minimal 50% dari biaya yang telah disampaikan di dalam website Peserta atau sesuai dengan destinasi yang dipilih dan ditambahkan dengan biaya pembuatan visa (apabila ada) kepada PT Wisata Islami Indonesia (Wisata Islami).
  2. Peserta bersedia untuk dapat memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pihak Kedutaan Besar negara yang dituju. Terkait biaya visa tetap harus dibayarkan oleh peserta walaupun visa dinyatakan tidak disetujui oleh Pihak Kedutaan. Demikian juga jika apabila terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta.
  3. Pendaftaran tanpa disertakan dengan deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan secara sepihak oleh Wisata Islami tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  4. Pelunasan biaya program dilakukan 1 bulan (30 hari) sebelum tanggal keberangkatan.
  5. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 1 bulan (30 hari) sebelum tanggal keberangkatan maka harus langsung dibayarkan secara lunas.

 

Pengunduran Diri

Jika terjadi pengunduran diri oleh peserta sebelum tanggal keberangkatan program maka biaya pengembalian adalah sebeagai berikut:

Ketentuan Biaya Pengembalian
Setelah pembayaran uang pendaftaran non refundable
30 hari sebelum tanggal keberangkatan 50% dari biaya program
15 hari sebelum tanggal keberangkatan 25% dari biaya program
<15 hari sebelum tanggal keberangkatan tidak biaya pengembalian program

 

Dengan ketentuan tambahan sebagai berikut:

  1. Peserta yang melakukan penggantian tanggal keberangkatan atau mengganti jenis paket
  2. Peserta yang tidak dapat mengumpulkan dokumen persyaratan visa sesuai dengan batas waktu maksimal yang telah ditentukan oleh Wisata Islami sehingga tidak dapat berangkat tepat waktu sesuai dengan jadwal karena permohonan visanya masih diproses oleh pihak Kedutaan.
  3. Uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan apabila peserta melakukan pengunduran diri secara sepihak
  4. Wisata Islami memiliki kewenangan untuk dapat membatalkan pendaftaran peserta secara sepihak apabila belum membayar uang pendaftaran atau pelunasan sesuai batas waktu yang telah ditentukan oleh Wisata Islami.
  5. Apabila permohonan visa peserta ditolak maka uang visa tidak dapat dikembalikan dan juga pengunduran diri diakibatkan permohonan visa ditolak maka biaya pengembalian disesuaikan dengan ketentuan yang telah dijelaskan diatas.
  6. Jika terjadi pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Wisata Islami atau Peserta) yang dikarenakan bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan “Force Majeur” lainnya, maka ketentuan-ketentuan diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Hal-hal diluar Tanggung Jawab Wisata Islami:

  1. Kecelakaan akibat kesalahan pribadi, kehilangan koper dan keterlambatan datangnya koper akibat tindakan pihak maskapai penerbangan atau alat pengangkut lainnya, maka standard penggantian didasarkan pada ketentuan keputusan pihak maskapai atau penyedia jasa pengangkutan lainnya.
  2. Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di airport, hotel dan tindakan kriminal yang menimpa peserta selama perjalanan.
  3. Keterlambatan atau pembatalan jadwal penerbangan yang dilakukan secara sepihak oleh maskapai penerbangan.
  4. Perubahan jadwal keberangkatan diakibatkan terjadinya bencana alam, kerusahan, dan hal lainnya yang bersifat “Force Mejeure”.

 

Pengembalian Uang

  1. Tiket pesawat, dan transportasi lainnya serta akomodasi tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon peserta berhalangan/sakit sebelum tanggal keberangkatan maka pengembalian mengacu pada ketentuan yang telah disampaikan diatas
  3. Apabila ada fasilitas yang tidak digunakan oleh peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan maka peserta tidak dapat menuntut uang kembali
  4. Apabila peserta tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi yang dilakukan oleh pihak Imigrasi Negara setempat (walau telah memiliki visa), atau ditoleh oleh pihak maskapai penerbangan atau dalam perjalanan menderika sakit atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakan yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari jadwal perjalanan yang telah ditentukan atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalnan setelah keberangkatan maka tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian apapun atas jasa-jasa yang telah dibayarkan atau tidak dipergunakan.

 

Hal-hal yang Berhak dilakukan oleh Wisata Islami:

  1. Membatalkan tanggal keberangkatan perjalanan, apabila jumlah peserta kurang dari 20 peserta, dan biaya yang telah dibayarkan akan dikembalikan seluruhnya kepada peserta.
  2. Melakukan tindakan tegas kepada peserta dengan mengeluarkan secara sepihak dari rombongan apabila melakukan tindakan yang menimbulkan SARA, kerusuhan, mengacaukan acara perjalanan, dan memberikan/menyebarkan informasi yang tidak benar mengenai Wisata Islami demi menjaga keamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan program.
  3. Berhak melakukan penggantian hotel tempat menginap apabila hotel yang akan digunakan sudah terisi penuh dan melakukan penggantian dengan hotel lainnya yang setaraf dan melakukan konfirmasi.
  4. Jadwal didalam itinerary dapat berubah-ubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengurangi kegiatan yang ada didalam perjalanan.

[/ultimate_modal]

Email this page

[ultimate_modal modal_on=”custom-selector” modal_on_selector=”.mail” modal_style=”overlay-fade” overlay_bg_color=”rgba(22,22,22,0.05)” overlay_bg_opacity=”20″ modal_border_style=”solid” modal_border_width=”0″ modal_border_radius=”0″]

    [/ultimate_modal]

    Informasi dokumen

    [ultimate_modal modal_title=”Informasi dokumen” modal_on=”custom-selector” modal_on_selector=”.document” modal_style=”overlay-fade” overlay_bg_color=”rgba(10,10,10,0.05)” overlay_bg_opacity=”10″ modal_border_style=”solid” modal_border_width=”0″ modal_border_radius=”0″]

     

    [/ultimate_modal]

    Download

    Rute Perjalanan

    Hari 1 : Jakarta – Turki
    Hari 2 : Turki – Blue Mosque & City Tour – Belanda (Amsterdam)
    Hari 3 : Amsterdam – Volendam – The Royal Palace – Canal Cruise – Rijk Museum
    Hari 4 : Roterdam – Delft – The Hague
    Hari 5 : Rotterdam – Brussels – Paris
    Hari 6 : Paris – Pont des Arts – Eiffel Tower – Paris City Exploration
    Hari 7 : Paris – Jakarta
    Hari 8 : Jakarta

    Pesawat : Turkish air

    Lama Hari : 8 Hari
    Biaya Program : IDR 26.800.000

    Hari 1

    JAKARTA – SINGAPORE – BUGIS JUNCTION – MARINA BAY SANDS – SONG OF THE SEA

    Hari pertama berkumpul di Bandara Internasional Soekarno – Hatta untuk memulai safar ke Singapore. Menempuh perjalanan udara kurang lebih selama 2 jam perjalanan, kita disambut oleh keindahan pemandangan mata di Changi International Airport. Setelah melewati pemeriksaan imigrasi dan juga pengambilan bagasi. Perjalanan di hari pertama dimulai dengan menuju kawasan perbelanjaan Bugis Junction, menawarkan berbagai barang yang dapat dijadikan oleh-oleh dengan harga yang murah. Setelah dipuaskan dengan pemandangan mata, perjalanan di lanjutkan dengan mengnungi pusat perbelanjaan mewah yaitu Marina Bay Sands. Menawarkan keindahan arsitektur yang menawan, di kawasan ini selain bisa berfoto juga dapat memenuhi keinginan hati untuk berbelanja barang-barang mewah. Malam harinya ditutup oleh penampilan menawan kolaborasi perpaduan keindahan dan teknologi serta musik yang dikemas dalam pertunjukan Song of The Sea yang berada di kawasan yang sama.

    Hari 2

    MERLION PARK – GARDEN BY THE BAY – AL FALAH MOSQUE – ORCHARD ROAD

    Destinasi pertama kita akan menuju landmark terkenal di Singapore yakni Patung Singa (Merlion Park). Sebagai salah satu landmark terkenal di Singapore tentunya tak sah apabila tidak mengabadikan dengan berfoto bersama. Tak jauh dari Merlion Park kita akan menuju kebun botani terbesar di Singapore yaitu Garden by The Bay. Suasana yang dingin serta pemandangan mata yang menyejukan membuat kita akan betah berlama-lama disini. Perjalanan dilanjutkan dengan beristirahat sembari menunaikan ibadah dengan sholat di Masjid Al-Falah. Salah satu masjid yang berada di kawasan Orchard Road. Tentunya setelah selesai beribadah, kita dalam langsung menjelajahi kawasan Orchard Road untuk berburu berbagai oleh-oleh dan kawasan ini merupakan kawasan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan asal Indonesia.

    Hari 3

    SENTOSA ISLAND – KAMPONG GLAM – MASJID SULTAN – CHINA TOWN

    Pada pagi di hari ketiga, kita akan diajak ke pinggiran Singapore tepatnya di sebuah pulau buatan yang dijadikan taman bermain terbesar di Ssingapore yaitu Sentosa Island. Sebuah pulau buatan yang menawarkan pantai, berbagai fasilitas untuk olahraga dan berbagai permainan. Setelah puas menghabiskan waktu di Sentosa Island perjalanan dilanjutkan ke kawasan Kampong glam yang terkenal sebagai kawasan orang-orang Arab di Singapore. Kemudian dilanjutkan dengan beristirahat dan beribadah di Masjid Sultan. Masjid Sultan merupakan masjid pertama di Singapore sehingga nilai historical dapat dilihat dari bentuk bangunannya. Diakhir destinasi kita akan mengunjungi pusat perbelanjaan oleh-oleh yang serba murah yang ada di Singapore yaitu China Town. Menawarkan berbagai jenis barang dengan harga terjangkau tentunya membuat kawasan ini tak pernah sepi dari wisatawan.

    Hari 4

    War Memorial Museum – Itaewon – Seoul Central Mosque – Namsan Tower

    Hari keempat, peserta diajak mengunjungi War Memorial Museum yang merupakan markas tantara zaman dahulu yang digunakan untuk menghormati sejarah militer Korea. Setelahnya, peserta akan diajak mengunjungi kawasan muslim Korea yaitu Itaewon. Di Itaewon, peserta akan mengunjungi Seoul Central Mosque yang terletak di daerah perbukitan Itaewon. Disana, juga terdapat jajanan serta makanan halal yang dapat dijadikan souvenir atau oleh oleh. Selanjutnya, peserta dibawa berkunjung ke Namsan Tower, sebuah Menara komunikasi dan observasi yang terletak di puncak bukit Namsan. Namsan menawarkan panorama kota yang indah dan telah menjadi simbol kota Seoul.

    Hari 5

    MUSTOFA CENTER – INDONESIA

    Pagi hari di hari terakhir perjalanan sebelum menuju airport untuk penerbangan kembali ke Indonesia tak lengkap rasanya tidak mengunjugi pusat perbelanjaan yang menarik di Singapore. Sebuah pusat perbelanjaan yang memfasilitasi kebutuhan wisatawan maupun masyarakat Singapore dengan jam operasional 24jam/hari. Tentunya tak lengkap rasanya ke Singapore jika tidak mengunjungi Mustafa Center. Setelah puas berbelanja, kita akan langsung menuju bandara untuk penerbangan ke Tanah Air.

    Yuk pesan sekarang, dengan klik IKUT BERSAFAR InsyaAllah perjalanan anda akan bernilai ibadah. Dalam meningkatkan syariat islam Wisata Islami selalu memberikan kejelasan dalam harga, jasa, dan akad