NANTI KALAU BAHANYA

DOMESTIK

DI ISI SAMA KALIMATNYA MBAK DINI

Bromo

Anda berangkat ke Pelabuhan Ulhee Lheue untuk naik kapal menuju Pulau Weh, Setibanya di Pulau Weh perjalanan dilanjutkan menuju Kilometer 0 tempat dimulainya perhitungan luas wilayah Indonesia dari ujung paling barat. Selanjutnya menuju Pantai Iboih. Anda menuju Pelabuhan Balohan untuk naik kapal menuju Banda Aceh, Setibanya di Banda Aceh, Anda diajak mengunjungi Rumah Pahlawan Nasional Tjut Nyak Dien.

Syarat dan ketentuan

[ultimate_modal modal_on=”custom-selector” modal_on_selector=”.syarat” overlay_bg_color=”rgba(10,10,10,0.02)” overlay_bg_opacity=”20″ modal_border_style=”solid” modal_border_width=”0″ modal_border_radius=”0″]Pendaftaran & Pembayaran

  1. Peserta diwajibkan untuk melakukan pembayaran sebagai uang muka pendaftaran minimal 50% dari biaya yang telah disampaikan di dalam website Peserta atau sesuai dengan destinasi yang dipilih dan ditambahkan dengan biaya pembuatan visa (apabila ada) kepada PT Wisata Islami Indonesia (Wisata Islami).
  2. Peserta bersedia untuk dapat memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pihak Kedutaan Besar negara yang dituju. Terkait biaya visa tetap harus dibayarkan oleh peserta walaupun visa dinyatakan tidak disetujui oleh Pihak Kedutaan. Demikian juga jika apabila terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta.
  3. Pendaftaran tanpa disertakan dengan deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan secara sepihak oleh Wisata Islami tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  4. Pelunasan biaya program dilakukan 1 bulan (30 hari) sebelum tanggal keberangkatan.
  5. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 1 bulan (30 hari) sebelum tanggal keberangkatan maka harus langsung dibayarkan secara lunas.

 

Pengunduran Diri

Jika terjadi pengunduran diri oleh peserta sebelum tanggal keberangkatan program maka biaya pengembalian adalah sebeagai berikut:

Ketentuan Biaya Pengembalian
Setelah pembayaran uang pendaftaran non refundable
30 hari sebelum tanggal keberangkatan 50% dari biaya program
15 hari sebelum tanggal keberangkatan 25% dari biaya program
<15 hari sebelum tanggal keberangkatan tidak biaya pengembalian program

 

Dengan ketentuan tambahan sebagai berikut:

  1. Peserta yang melakukan penggantian tanggal keberangkatan atau mengganti jenis paket
  2. Peserta yang tidak dapat mengumpulkan dokumen persyaratan visa sesuai dengan batas waktu maksimal yang telah ditentukan oleh Wisata Islami sehingga tidak dapat berangkat tepat waktu sesuai dengan jadwal karena permohonan visanya masih diproses oleh pihak Kedutaan.
  3. Uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan apabila peserta melakukan pengunduran diri secara sepihak
  4. Wisata Islami memiliki kewenangan untuk dapat membatalkan pendaftaran peserta secara sepihak apabila belum membayar uang pendaftaran atau pelunasan sesuai batas waktu yang telah ditentukan oleh Wisata Islami.
  5. Apabila permohonan visa peserta ditolak maka uang visa tidak dapat dikembalikan dan juga pengunduran diri diakibatkan permohonan visa ditolak maka biaya pengembalian disesuaikan dengan ketentuan yang telah dijelaskan diatas.
  6. Jika terjadi pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Wisata Islami atau Peserta) yang dikarenakan bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan “Force Majeur” lainnya, maka ketentuan-ketentuan diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Hal-hal diluar Tanggung Jawab Wisata Islami:

  1. Kecelakaan akibat kesalahan pribadi, kehilangan koper dan keterlambatan datangnya koper akibat tindakan pihak maskapai penerbangan atau alat pengangkut lainnya, maka standard penggantian didasarkan pada ketentuan keputusan pihak maskapai atau penyedia jasa pengangkutan lainnya.
  2. Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di airport, hotel dan tindakan kriminal yang menimpa peserta selama perjalanan.
  3. Keterlambatan atau pembatalan jadwal penerbangan yang dilakukan secara sepihak oleh maskapai penerbangan.
  4. Perubahan jadwal keberangkatan diakibatkan terjadinya bencana alam, kerusahan, dan hal lainnya yang bersifat “Force Mejeure”.

 

Pengembalian Uang

  1. Tiket pesawat, dan transportasi lainnya serta akomodasi tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon peserta berhalangan/sakit sebelum tanggal keberangkatan maka pengembalian mengacu pada ketentuan yang telah disampaikan diatas
  3. Apabila ada fasilitas yang tidak digunakan oleh peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan maka peserta tidak dapat menuntut uang kembali
  4. Apabila peserta tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi yang dilakukan oleh pihak Imigrasi Negara setempat (walau telah memiliki visa), atau ditoleh oleh pihak maskapai penerbangan atau dalam perjalanan menderika sakit atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakan yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari jadwal perjalanan yang telah ditentukan atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalnan setelah keberangkatan maka tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian apapun atas jasa-jasa yang telah dibayarkan atau tidak dipergunakan.

 

Hal-hal yang Berhak dilakukan oleh Wisata Islami:

  1. Membatalkan tanggal keberangkatan perjalanan, apabila jumlah peserta kurang dari 20 peserta, dan biaya yang telah dibayarkan akan dikembalikan seluruhnya kepada peserta.
  2. Melakukan tindakan tegas kepada peserta dengan mengeluarkan secara sepihak dari rombongan apabila melakukan tindakan yang menimbulkan SARA, kerusuhan, mengacaukan acara perjalanan, dan memberikan/menyebarkan informasi yang tidak benar mengenai Wisata Islami demi menjaga keamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan program.
  3. Berhak melakukan penggantian hotel tempat menginap apabila hotel yang akan digunakan sudah terisi penuh dan melakukan penggantian dengan hotel lainnya yang setaraf dan melakukan konfirmasi.
  4. Jadwal didalam itinerary dapat berubah-ubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengurangi kegiatan yang ada didalam perjalanan.

[/ultimate_modal]

Email this page

[ultimate_modal modal_on=”custom-selector” modal_on_selector=”.mail” modal_style=”overlay-fade” overlay_bg_color=”rgba(22,22,22,0.05)” overlay_bg_opacity=”20″ modal_border_style=”solid” modal_border_width=”0″ modal_border_radius=”0″]

    [/ultimate_modal]

    Informasi dokumen

    [ultimate_modal modal_title=”Informasi dokumen” modal_on=”custom-selector” modal_on_selector=”.document” modal_style=”overlay-fade” overlay_bg_color=”rgba(10,10,10,0.05)” overlay_bg_opacity=”10″ modal_border_style=”solid” modal_border_width=”0″ modal_border_radius=”0″]sasas[/ultimate_modal]

    Download

     Rute Safar

    Hari 01: TIBA DI BANDA ACEH + CITY TOUR
    Hari 02: BANDA ACEH – PULAU WEH
    Hari 03: PULAU WEH – BANDA ACEH
    Hari 04: BANDA ACEH – TRANSFER OUT

    Pesawat : Not Include

    Lama Hari : 3 hari/ 2 malam
    Biaya Program : IDR 3.500.000

    Hari 1

    TIBA DI BANDA ACEH – KOTA ACEH

    Selamat Datang Di Kota Banda Aceh Kota Seribu Warung Kopi. Setibanya di Bandara International Sultan Iskandar Muda, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami kemudian diantar menuju restoran lokal untuk Makan Siang. Setelah makan siang Anda akan diantar untuk melakukan sholat di Masjid Raya Baiturrahman, mesjid kebanggaan rakyat Aceh. Setelah sholat Anda akan mengunjungi Museum Aceh untuk mengenal sejarah, adat istiadat dan budaya khas Aceh lainnya. Dilanjutkan berkunjung ke Taman Putri Pahang dan Taman Gunongan yang di bangun pada tahun 1607 oleh Sultan Iskandar Muda untuk sang permaisuri yang berasal dari kerajaan Pahang. Selanjutnya diantar ke tempat kuliner Mie dan kopi khas Aceh yang terkenal. Check in hotel setelah makan malam, beristirahat atau acara bebas masing-masing.

    Hari 2

    BANDA ACEH – PULAU WEH

    Setelah makan pagi dan proses check out, Anda berangkat ke Pelabuhan Ulhee Lheue untuk naik kapal menuju Pulau Weh, Setibanya di Pulau Weh perjalanan dilanjutkan menuju Kilometer 0 tempat dimulainya perhitungan luas wilayah Indonesia dari ujung paling barat. Selanjutnya menuju Pantai Iboih, Mengelilingi Pulau Rubiah ( Optional ) dengan Glass Bottom Boat atau Snorkling untuk menikmati keindahan taman bawah laut di sekitar Pulau Rubiah. Menuju hotel untuk check in dan istirahat sambil menikmati Sunset Samudera Hindia dari depan hotel. Setelah cukup istirahat diajak makan malam dan mencicipi kuliner khas kota Sabang. Tidak lupa Anda akan diajak untuk singgah di Masjid melakukan sholat Zuhur dan Ashar.

    Hari 3

    PULAU WEH – BANDA ACEH

    Setelah makan pagi dan proses check out, Anda menuju Pelabuhan Balohan untuk naik kapal menuju Banda Aceh, Setibanya di Banda Aceh, Anda diajak mengunjungi Rumah Pahlawan Nasional Tjut Nyak Dien, dan mengunjungi Museum Tsunami yang dibuat untuk mengenang bencana alam Tsunami yang melanda aceh pada tahun 2004, selanjutnya melihat Kapal Sangkut “Gampong Lampulo” dan Kapal PLTD Apung yang terdampar akibat terjangan ombak tsunami dan sekarang berada ditengah pemukiman Desa Punge Blang Cut sekitar 4 km dari asal mulanya kapal tersebut terletak di Pelabuhan Ulee Lheue.

    Hari 4

    BANDA ACEH – TRANSFER OUT

    Setelah makan pagi dan proses check out, Anda kembali diajak berkeliling di Kota Banda Aceh, menikmati kemegahan Mesjid Baitur Rahman, Salah satu saksi bisu yang tetap kokoh berdiri sewaktu bencana Tsunami terjadi, Selanjutnya belanja oleh oleh khas aceh sampai waktunya diantar kembali menuju Bandara Sultan Iskandar Muda untuk terbang kembali menuju kota asal.

    Yuk pesan sekarang, dengan klik IKUT BERSAFAR InsyaAllah perjalanan anda akan bernilai ibadah. Dalam meningkatkan syariat islam Wisata Islami selalu memberikan kejelasan dalam harga, jasa, dan akad